4 Cara Minimarket dan Swalayan Membuat Customer Berbelanja

Posted by Unknown Minggu, 06 September 2015 0 komentar


Info 4 Cara Supermarket Membuat Customer Berbelanja Lebih ini akan membantu untuk lebih maju lagi dalam berkarir.

Perlu Anda ketahui, semua supermarket tentu memiliki store designer yang akan menata letak barang-barang sedemikian rupa sehingga menggiring customer ke tempat-tempat yang menyimpan produk-produk menarik. Belum lagi berbagai promosi harga barang yang memengaruhi customer untuk membeli barang di luar kebutuhan.

1. Area pintu masuk dan kasir
Di area pintu masuk atau di kasir. Minimarket dan Swalayan biasanya meletakkan berbagai produk dengan cara yang menggoda iman seorang impulse buyer. Produk-produk, seperti majalah, CD, DVD, snacks, dan berbagai pernak-pernik lain, demikian menurut Kit Yarrow, psikolog dan profesor marketing di Golden Gate University di San Francisco.

2. Bahan makanan
Para ahli meyakini bahwa buah dan sayur-sayuran diletakkan di bagian depan supermarket karena membeli makanan yang sehat. Namun, Paco Underhill, penulis Why We Buy, mengungkapkan alasan yang lebih jelas: Produk bahan makanan memiliki margin keuntungan yang tertinggi dan customer akan cenderung segera ingin membelinya.

3. Penawaran khusus
Terlalu banyak penjualan bisa mendorong lebih banyak pembelian. Berbagai penawaran khusus, seperti beli mi instan lima dapat bonus satu atau beli sampo jenis tertentu bisa dapat sampo jenis lain ukuran kecil bisa mengganggu kemampuan kita menalar. Menurut Yarrow, penawaran semacam itu akan membuat customer tak dapat mempertimbangkan nilai yang sesungguhnya.

4. Produk-produk tersembunyi
Supermarket biasanya meletakkan barang-barang yang paling laku di lorong bagian tengah. Dengan demikian, Customer harus melewati banyak produk lain sebelum mendapatkan apa yang customer perlukan. Penelitian menunjukkan bahwa orang membeli apa yang ada di hadapannya, kata pakar ilmu ritel Herb Sorensen, yang juga penulis buku Inside the Mind of the Shopper.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Cara Minimarket dan Swalayan Membuat Customer Berbelanja
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://suryarakindo.blogspot.com/2015/09/4-cara-minimarket-dan-swalayan-membuat_6.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Meja Kasir

Meja Kasir
Tersedia Panjang 125 cm, 150 cm, & 180 cm

Rak Supermarket Tinggi 150 cm

Rak Supermarket Tinggi 150 cm
Rak Supermarket/ Minimarket Double Starting & Adjoining

Rak Supermarket Tinggi 120 cm

Rak Supermarket Tinggi 120 cm
Rak Supermarket/ Minimarket Single & Double
Template by Cara Membuat Email | Copyright of CV. Surya Rakindo.